Selasa, 19 Desember 2017

Mengatasi Ancaman Hacker

           Berkembangan teknologi yang cepat dalam bidang teknologi dewasa ini bisa dikatakan sangatlah cepat, bisa kita bayangkan keadaan 5 tahun yang lalu dengan masa sekarang. Sungguh kemungkinan ada hal-hal yang tak pernah terbayangkan dalam benak kita sebelumnya. Namun dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat dan semakin canggih tak dapat dipungkiri ada beberapa pihak yang memanfaatkan kemajuan ini dengan perbuatan mereka yang melanggar hukum, misalkan saja percurian data-data penting seseorang maupun perusahaan yang sering kita jumpai beritanya di dunia maya.
Oleh karena itu, karena adanya ancaman yang demikian maka sebagai pengguna perangkat teknologi kita setidaknya tau bagaimana mengamankan dari ancaman-ancaman tersebut.
Kali ini saya akan mereview sebuah aplikasi yang membantu mengamankan komputer kita dari serangan hacker. Aplikasi ini bernama Zemana Antilogger, cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan cara memblock aktifitas mencurigakan dari komputer kita, hebatnya lagi aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang bisa kita katakan oke punya.

Pertama
 melindungi kamu dari keystroke, apa itu keystroke? Ini adalah metode yang digunakan para hacker untuk merekam pergerakan komputer,
Kedua
aplikasi ini dapat melindungi dari penyadapan webcam dan microphone. Bisa kita bayangkan ketika kita lagi ada aktifitas rahasia didepan laptop, ehhh ternyata ada yang nyadap. Lebih baik sedia payung sebelum jalan-jalan :D.
Ketiga 
aplikasi ini juga melindungi dari rekaman imputan layar seperti virtual keyboard, ini sangatlah penting, data penting kita seperti password jadi tidak akan terekam oleh para hacker.

Bisa kita bayangkan dengan adanya aplikasi ini kita bisa menambahkan proteksi penting pada perangkat kita. sebenarnya masih sangat banyak cara untuk melindungi perangkat komputer kita dari ancaman dari luar namun apa yang saya bagikan pada hari ini bisa dikatakan perlindungan yang terkadang masih banyak orang yang mengabaikanya.

Ok begitu saja tulisan saya kali ini semoga bermanfaat bagi yang membacanya. Tunggu postingan saya selanjutnya.

brix

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar